Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

LAM Berang, Wako Pekanbaru Dukung Jam Operasional Diskotik Diperpanjang

RiauCitizen.com, Ekbis - Wacana revisi tentang Peraturan Daerah (Perda) nomor 3 tahun 2002 tentang jam tutup tempat hiburan malam sampai pukul 22.00 itu di tentang keras oleh Ketua Kerapatan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau Al Azhar. Dia menegaskan, sebagai kota perdagangan dan jasa, yang mengusung konsep Metropolitan yang Madani, Pemko Pekanbaru tidak lantas menghalalkan segala cara untuk meningkatkan PAD.


"Itu tidak benar. Jadi harus ditimbang antara mudarat dan manfaatnya. Kalau lebih besar mudaratnya, LAM Riau tidak setuju rencana Pemko Pekanbaru yang akan merevisi Perda oprasional tempat hiburan malam itu," katanya.


Sebelumnya Walikota Pekanbaru, Firdaus MT. mendukung wacana revisi Perda tentang perpanjangan jam operasional malam itu. Dia mengaku jika Perda tersebut memang perlu dievaluasi. Sebab Pekanbaru sekarang ini sudah menjadi kota yang maju dan terus berkembang.


"Kita harus realistis, karena kota Pekanbaru sekarang ini sudah menjadi kota metropolitan. Artinya, entertaint sudah menjadi bagian dari kehidupan kota ini. Jadi kita mendukung soal revisi Perda itu," kata Firdaus kepada wartawan, Jumat (17/3/2015).(tpc.mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "LAM Berang, Wako Pekanbaru Dukung Jam Operasional Diskotik Diperpanjang"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top