Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Penemuan Mayat Tanpa Indentitas di Bukit Raya

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Warga Marpoyan Damai dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas, jum'at (27/3/2015), sekitar pukul 09.00 wib, dijalan Karya III Marpoyan RT 4/RW 6 Simpang Tiga.


Dari keterangan warga setempat, mayat ditemukan didalam selokan disebelah rumah warga, dan tidak mengenali identitas korban tersebut, karena di indikasi bukan warga tempatan.


Menurut keterangan seorang warga bernama Umam (22), dirinya mengetahui ada mayat dalam selokan tersebut setelah mendengar teriakan orang yang kebetulan melintas di TKP, ketika akan sarapan pagi.


"Saya juga kaget saat dibilang ada mayat, pas saya chek ternyata benar ada mayat di selokan" ujarnya.


Mayat berjenis kelamin laki-laki ini kondisinya sangat menggenaskan, ditubuh korban banyak ditemukan tusukan senjata tajam dan korban mengenakan baju kaos hitam serta celana jeans hitam.


Dari hasil olah TKP yang digelar Polsek Bukitraya, ditemukan sejumlah luka tusukan disekujur tubuh korban. "Terdapat tusukan di tubuh korban, kemudian menemukan abrnag bukti sebilah pisau yang berada 5 meter dari penemuan mayat," kata Kapolsek Bukitraya, Kompol Khaidri Bochi.


Ditempat terpisah, Polresta Pekanbaru mulai menemukan titik terang identitas korban. "Korban bernama Zainal Arifin (25) warga Jalan Pasir Putih yang bekerja sebagai karyawan angkringan," tutur Wakil Polresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, diruangannya.


Dari hasil identifikasi sementara, korban diduga dibunuh. "Ada aksi perlawanan yang dilakukan korban dengan ditemukannya 20 lebih tusukan," terang Putut.

Sampai saat ini korban masih menjalani visum di RS Bhayangkara Polda Riau untuk penyelidikan lebih lanjut. (van)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penemuan Mayat Tanpa Indentitas di Bukit Raya"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top