Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

SMPN 2 Tambang Targetkan Adiwiyata Kabupaten Kampar

RiauCitizen.com, Kampar - Setiap sekolah pasti mempunyai target bagaimana caranya untuk memajukan sekolahnya dan berprestasi sehingga nantinya diperhitungkan di dunia pendidikan.


Hal ini jugalah yang terlintas di benak seorang Nizar Spd Msi selaku kepala sekolah SMPN 2 Tambang saat ini, dengan jumlah 254 siswa, dirinya menargetkan kalau sekolah tersebut akan menjadi sekolah yang berpredikat Adiwiyata baik itu di tingkat Kabupaten hingga nantinya tingkat Provinsi Riau.


Saat di temui RiauCitizen.com di ruangannya, selasa (31/3/2015), Nizar sangat yakin sekolahnya akan menjadi sekolah ternama di Kampar, karena untuk mencapai target tersebut sangat banyak faktor pendukung salah satunya murid yang mudah di atur dan mau mengikuti apa yang sudah menjadi aturan dari sekolah SMP 2 Tambang ini, katanya.


Dan sebagai seorang Kepsek dirinya tidak mau berdiam diri untuk mendapatkan target sebagai sekolah adiwiyata, "kami pihak sekolah juga sudah menanam pohon berbuah seperti mangga dan matoa, dan ini sudah merupakan langkah kami untuk itu,"katanya


Dan dalam waktu dekat ini pihak sekolah juga akan mengajukan proposal ke dinas kehutanan kampar untuk meminta bibit pohon jati sebagai penunjang adiwiyata tersebut, tambahnya lagi.


Nizar juga menyampaikan kepada guru-guru yang mengajar di sekolah SMP 2 Tambang tersebut untuk meningkatkan kedisiplinan tinggi, "jadi jangan murid saja yang kita tindak guru juga kita tekankan untuk lebih disiplin dalam lingkungan sekolah", ujarnya.(kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SMPN 2 Tambang Targetkan Adiwiyata Kabupaten Kampar"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top