Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Pembunuh 2 Intel Kodim Aceh Utara Diburu Oleh TNI

RiauCitizen.com - Tim gabungan dari TNI bersama Kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan hingga tewas 2 anggota intelijen dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara, Sertu Indra dan Serda Hendri. TNI AD menyatakan akan memburu pelaku sampai dapat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


“Kita kejar sampai dapat. Kita bekerja sama dengan Polda Aceh untuk penyidikan dan kejar pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap anggota Kodim kami yang sedang bertugas," ujar Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AD Brigjen Wuryanto kepada pers, Selasa (24/03).


Wuryanto menyatakan, hingga saat ini masih belum diketahui motif penculikan hingga tewasnya terhadap 2 prajurit TNI tersebut. Penyelidikan kini sedang dilakukan untuk mengungkap apakah kejadian tersebut merupakan masalah pribadi atau berkaitan dengan tugas. “Masih dalam penyelidikan. Kita dalami semua kemungkinan," ujar dia.


Jenazah Sertu Indra dan Serda Hendri ditemukan Selasa pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB di waduk yang berada di Desa Batee Pila, Kecamatan Nisam Antara, sekitar 5 kilometer dari lokasi penculikan.


Keduanya korban yang saat itu mengenakan pakaian sipil, diculik tak jauh dari rumah Kepala Mukim di Desa Alue Mbang, Kecamatan Nisam Utara, pada pukul 16.00 WIB, Senin (23/03). Saat ini jenazah keduanya sudah berada di RS Kesrem, Lhokseumawe untuk dilakukan autopsi.(pi/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pembunuh 2 Intel Kodim Aceh Utara Diburu Oleh TNI"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top