Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polres Inhil Amankan Pelaku Pemerkosa Siswi SMA di Tembilahan

RiauCitizen.com, IndragiriHilir - Dalam waktu kurang lebih 8 jam, Polres Inhil berhasil amankan tersangka pemerkosa (PS) salah seorang siswi SMA di Tembilahan yang menjadi korban pemerkosaan dihadapan kekasihnya EN di rumah kosong di Jalan Pendidikan Tembilahan. Minggu (29/3/2015) ketika hendak jogging. Baca juga (2 OTK Perkosa Siswi SMA di Tembilahan)


"Saat ini kami telah amankan SH yang menodongkan badik dan juga memperkosa PS sedangkan SY saat ini masih dalam lidik," sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Reskrim, AKP Ade Zamrah.


Tersangka SH, kita amankan di Jalan Budiman Tembilahan pada pukul 22.00 Wib. Saat diamankan, SH tidak melakukan perlawanan, hanya saja SH sempat meneriaki anggota Polres Inhil dengan sebutan maling untuk mengelabuhi anggota polres.


"Tersangka sempat meneriki anggota kita maling," terangnya.


Ade juga menjelaskan, peran SH pada saat itu sebagai penodong senjata tajam dan memperkosa PS. "Sedangakan SY bertugas untuk mengamankan EN (pacar korban, red) agar tidak melawan saat SH beraksi," sebutnya.


Kita amankan pakaian korban, selain itu kita juga mengamankan sajam (senjata tajam, red), HP dan topi dari tangan SH, terusnya.


"SH untuk saat ini kita kenakan Pasal 81 Jo 76 D UU No 35 tahunn 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun," Pungkasnya. (rici)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polres Inhil Amankan Pelaku Pemerkosa Siswi SMA di Tembilahan"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top