Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Ketua DPC PAN Gunung Sahilan Bantu Korban Banjir

RiauCitizen.com, Kampar - Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Gunung Sahilan, kunjungi dan berikan bantuan kepada korban banjir warga Dusun 3 Sungai Selero, Desa Kebun Durian, Jumat, (27/3/2015).


Dalam kunjungan ini DPC Partai Amanat Nasional memberikan bantuan berupa sembako seperti beras 10 Karung, Mie Instant 3 Karton, Sarden 6 Kaleng, Dan Air Aqua 2 Karton.


Itoni , Ketua DPC PAN mengungkapkan kalau Partai Amanat Nasional sangat peduli dan perhatian dengan kondisi banjir yang melanda Masyarakat Kampar Kiri, mudah-mudahhan banjir yang di derita masyarakat ini cepat berlalu dan warga bisa kembali melakukan akititas seperti biasa”, ujarnya.


Ditambahkannya lagi, nantinya DPC PAN juga akan kunjungi Desa Sepilik, sebab kondisi disana juga memprihatinkan”, tukasnya.


Sementara itu salah seorang warga, Rokiyah penerima bantuan mengatakan “sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPC Partai Amanat Nasional Kecamatan Gunung Sahilan, ini sangat berarti bagi kami dan sangat menbantu sebab kami tidak menpunyai lagi stok makanan di rumah”, ujarnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ketua DPC PAN Gunung Sahilan Bantu Korban Banjir"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top