Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Band X-Shuriken Rayakan Anniversary ke 7

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Siapa yang tidak kenal dengan Band Pekanbaru satu ini, tepat tanggal 26 maret 2015 kemarin, X-Shuriken sudah berusia 7 tahun.


Tentunya ini bukan pencapaian yang mudah untuk tetap eksis diantara band-band baru yang bermunculan bak jamur di kota Pekanbaru. Namun, x-shuriken tetap menunjukkan konsitensinya di dunia musik Kota Pekanbaru.


Dengan aliran Japanese pop, X-Shuriken berusaha menarik hati peminat musik dengan suguhan penampilan yang selalu dikemas dengan sangat apik. Sehingga menjadi satu band yang memiliki karakter musik tersendiri di kalangan anak muda pekanbaru. Apalagi saat ini x-shuriken sudah merilis mini album "buatku gila", yang didalamnya terkemas 8 lagu.


Hyu menuturkan,"hingga di usia x-shuriken yang ke 7 ini, alhamdulillah pencapaian kami sangat baik dan sudah mampu merilis mini album 'buatku gila' dan tentunya ini mendapat respon positif dari pecinta musik Pekanbaru", tuturnya.


Walaupun sudah memiliki pangsa dan penggemar tersendiri di kalangan muda Pekanbaru. Tetapi hal itu tidak lantas membuat band yang digawangi oleh hyu, angga, mirza, indra ini besar kepala. Tetapi x-shuriken justru menjadikan hal itu sebagai motivasi dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik dari apa yang mereka mampu berikan.


Hyu menambahkan,"saat ini, kami sedang giat menghasilkan karya dan berusaha go nasional menyusul Band-Band kota Pekanbaru yang telah lebih dahulu eksis, salah satunya kami berusaha untuk terus mengikuti even-even yang mungkin bisa membawa nama X-Shuriken go nasional dan lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan penikmat musik di seluruh Tanah Air", tutupnya. (six)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Band X-Shuriken Rayakan Anniversary ke 7"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top