Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Warga Pekanbaru Demo Minta Cabut SK Gubernur

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Ratusan warga kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, kembali menggelar aksi terkait permasalahan tanah antara masyarakat dengan pihak Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (26/3/2015).


Warga mengancam akan mendatangkan 1/3 masyarakat, dari jumlah 3000 orang warga yang ada, bukan hanya itu mereka juga akan membuat tempat tinggal di halaman kantor Gubernur. Dalam hal ini masyarakat juga mendesak kepada Pelaksana tugas Gubernur Arsyadjuloandi Rachman untuk mencabut SK Gubernur No 297/III/2011.


"Kami akan menurunkan 1/3 masyarakat untuk turun kembali, dan kami juga akan membuat tempat tinggal di kantor gubernur sebagai bentuk kekecewaan masyarakat," ujar salah seorang masa aksi dalam orasinya.


Massa aksi mengikat kepala mereka dengan kain berwarna putih. Di kantor gubernur sendiri juga terpampang berbagai tulisan tentang permintaan warga untuk mencabut SK Gubernur No 297/III/2011 tersebut.


Sebelumnya, warga sudah pernah melakukan aksi demo di depan kantor gubernur dan DPRD Pekanbaru. Namun, hingga saat ini, masyarakat belum menemui jalan penyelesaian yang membuat masyarakat merasa tidak puas. (six)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Warga Pekanbaru Demo Minta Cabut SK Gubernur"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top