Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polda Riau Kembali Tangkap Bandar Narkoba di Sidodadi

RiauCitizen.com, Pekanbaru – Telah terjadi penangkapan sejumlah orang yang diduga menjadi Bandar Narkotika oleh Polda Riau, tadi malam, Jumat (27/03/2015), pukul 21.30 di Sidodadi, Marpoyan Damai Pekanbaru.


Informasi penangkapan tersebut sontak membuat warga sekitar heboh, karena daerah pemukiman ini minim terjadi tindak kejahatan apalagi dalam skala gembong atau Bandar Narkoba.


Zul (21), seorang saksi mata mengungkapkan kepada RiauCitizen.com ”saat itu saya hendak membeli rokok di sebuah warung, melihat kehebohan yang terjadi di sekitar, saya coba menghampiri dan ternyata benar telah terjadi penangkapan tersebut”. Ujarnya.


Lokasi pengnakapan Bandar Narkotika di Jl. Sidodadi RT 03/RW 010 Marpoyan Damai ini memang sudah menjadi incaran petugas Intel Kepolisian sebelumnya. Karena dari laporan warga sekitar, pelaku berbelanja di warungnya sering menggunakan pecahan besar seratus ribuan.


Yanti (40), mengungkapkan “setiap belanja disini, uangnya besar terus, saya tentu bertanya-tanya kerjanya apa?” ujarnya.


Dari hasil penggerebekan tim Satnarkoba Polda Riau tersebut, berhasil menangkap 2 orang pelaku dan 1 orang pelaku berjenis kelamin perempuan berhasil kabur. Serta barang bukti yang tertangkap disita oleh Polda Riau. (Vans)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polda Riau Kembali Tangkap Bandar Narkoba di Sidodadi"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top