Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polsek Tapung Kampar Gelar Operasi Antik 2015

RiauCitizen.com, Kampar - Seminggu berjalan, jajaran Polsek Tapung dalam menggelar operasi anti narkotika (antik) 2015 kali ini menangkap satu orang pegedar narkoba jenis sabu-sabu, dimana sebelumnya jajaran Polsek Tapung sudah menyikat 10 orang terduga Narkoba, namun setelah dilakukan pengembangan dan penyelidikan 5 orang dinyatakan tersangka narkoba,.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Eri Apriyono. SIK, melalui kapolsek tapung kompol Barzawi yang di dampingi Kanit Reskrim Asdisyah Mursyip, SH. Rabu (25/3) di ruangannya, untuk operasi anti Narkotika tahun 2015 (antik) sendiri jajaran Polsek Tapung sudah meringkus 1 orang pengedar narkoba,.yang baru berjalan satu minggu lebih dan ini namtinya akan kita tingkatkan lagi penangkapan terhadap pengedar dan bandarnya narkoba.


Yang mana sebelum operasi antik ini di mulai, jajaran polsek tapung sudah menangkap 10 orang terduga pemakai dan pengedar narkoba namun setalah proses penyelidikan kita lakukan di dapatkan 5 orang di nyatakan tersangka narkoba,,


Di tambahkannya "untuk mengoptimalkan operasi antik jajaran Polsek Tapung mengerahkan seluruh kekuatan anggota untuk mengadahkan razia rutin baik itu malam dan siang,sasaran razia kita jalan lintas yang banyak di lewatin oleh mobil yang mau ke kota atau pun yang mau kekabupaten lain.Sebab di tapung sendiri merupatkan jalan vital yang menghubungkan beberapa kabupaten lainnnya", ujarnya.


Kemudian razia di tempat yang di anggap rawan akan tindakkan kriminal di wilayah hukum polsek tapung, tidak sampai disitu saja, himbuan kepada masyarakat tapung sendiri sudah kita sebarkan selabaran baik melalui tempat ibadah maupun di tempat keramaian yang banyak berkumpulnya masyarakat dengan di datangin oleh anggota Polsek Tapung.


Ini semua kita lakukan agar di wilayah hukum polsek tapung benar-benar terhindar dari ancaman para pengedar dan bandar narkoba yang ingin menjadikan tapung sebagai sarangnya. Tentu ini akan berjalan kalau masyarakat saling menbantu menberikan impormasi kepada pihat kepolisian dalam rangka menbratas penyelagunaan narkoba,serta tindakkan kriminal lainnya agar dapat kita ciptakan kondisi yang kondusip buat masyarakat", tutupnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polsek Tapung Kampar Gelar Operasi Antik 2015"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top