Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polres Kampar akan Gelar Operasi Simpatik Awal April

RiauCitizen.com, Kampar - Jajaran Kepolisian Polres Kampar besok pagi, rabu (1/4/2015) akan mengadakan upacara gabungan serantak dalam rangka melakukan operasi simpatik guna memberikan pendidikan kemasyarakat tentang kedisiplinan dalam berlalu lintas demi menjaga keselamatan pengguna jalan itu sendiri.


Hal Itu seperti diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK, saat di jumpai di ruangannya selasa (31/3/2015). Ery Apriyono menambahkan kalau dalam operasi nantinya, akan dilakukan operasi rutin dan simpatik mulai besok pagi tanggal 1 hingga 21 Maret selama 21 hari.


"Ini kita lakukan untuk menindak para pengguna jalan yang melanggar lalu lintas, seperti tidak memakai kaca spion, helm, nomor polisi kendaraan serta STNK. Dalam operasi kali ini kita lebih memberikan pendidikan kepada masyarakat penguna jalan", ujarnya.


Selain masyarakat pengguna jalan, operasi ini juga ditujukan untuk para pedagang dan komunitas-komunitas yang beraktifitas di sekitar jalan, karena tindakan pelanggaran berlalu lintas di Kampar beberapa tahun terakhir terus mengalami peningkatan yang drastis.


Kapolres Kampar mengharapkan agar masyarakat selalu menaati dan memahami tentang keselamatan dalam berkendara, terutama dalam hal perlindungan diri saat berkendara di jalan raya.


Pemahaman tentang kedisiplinan dalam berlalu lintas ini akan terus disampaikan oleh pihak Kepolisian Polres Kampar baik itu berupa sosialisai ataupun lansung himbauan kepada masyatakat, agar masyarakat tetap aman, nyaman dan selamat dalam berlalu lintas. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polres Kampar akan Gelar Operasi Simpatik Awal April"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top