Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Kunjungi Riau Hari Ini, Mentan Akan Ikut Panen Raya

Riaucitizen.com Pekanbaru - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman melakukan kunjungan kerja di Riau dan akan mendatangi sejumlah kabupaten, di antaranya Kabupaten Siak dan Kepulauan Meranti. Mentan dijadwalkan akan tiba pukul 10.00 WIB, di VIP Lancang Kuning Bandara SSK II, Pekanbaru. Penyambutan akan dilakukan langsung oleh Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman. Mentan akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Meranti & Kabupaten Siak Pukul : 10.30 WIB. Di daerah ini, Mentan akan ikut panen raya bersama masyarakat dan memantau lahan pertanian di sana.


Sebelumnya, Mentan direncanakan akan menghadiri sekaligus memberikan arahan pada acara pelantikan pengurus DPD APERSI Provinsi Riau periode 2014-2018 dan Dialog Nasional Program Pembangunan Sejuta Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Acara ini dilaksanakan di Hotel Pangeran, Pekanbaru.


Usai ikut dalam panen raya, Mentan akan beramah tamah dan diskusi dengan Pelaksana tugas Gubernur Riau, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau serta Forkopimda Riau dalam rangka upaya khusus peningkatan produksi Padi Jagung dan Kedelai. Dilaksanakan pada pukul : 20.00 WIB, Balai Pauh Janggi Gedung Daerah.


(HR)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kunjungi Riau Hari Ini, Mentan Akan Ikut Panen Raya"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top