Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

2 ATM di Pekanbaru Bobol Dalam Waktu Semalam

Riaucitizen.com Pekanbaru - Dua aksi pembobolan ATM terjadi di wilayah hukum Kota Pekanbaru, Selasa (3/3/2015) dini hari masing-masing ATM BRI di jalan T Bey/Utama Simpang Tiga dan ATM BCA yang terletak di Jalan Hang Tuah Ujung.


Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Meilki Bharata di lokasi kejadian menjelaskan, perampok kesiangan ini berusaha membobol ATM BCA tepatnya di Toko Kurnia Berkah. Adapun pelaku berjumlah 5 orang ini beraksi sekitar pukul 05.30 Wib. Hasil rekaman CCTV, mereka terlihat menggunakan kain penutup wajah.


"Sebelumnya, mereka menutup CCTV dengan kain lalu beraksi dengan tabung las. Mereka lasbrankasnya. Tapi belum selesai, justru meledak. Ledakan ini yang kemudian memicu perhatian warga sekitar. Melihat itu pelaku langsung kabur dengan mobil Avanza," kata Kapolsek.


dalam kesempatan berbeda, salah seorang staff Kanwil BRI menjelaskan, pasca mengetahui bobolnya mesin ATM tersebut pihaknya langsung datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan.


"Sejauh ini kita baru dapatkan mesin ATM dirusak," terangnya.


Atas dua kasus ini, Mapolsek Bukit Raya dan Mapolsek Tenayan Raya langsung berkoordinasi dengan pihak Bank. Selain itu, polisi juga melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi. Berdasarkan hasil olah TKP diketahui uang yang ada di dalam dua ATM tersebut belum sempat dibawa kabur.  Hanya saja, mesin sudah dalam keadaan rusak berat.



Reporter Rpk

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "2 ATM di Pekanbaru Bobol Dalam Waktu Semalam"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top