Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Gelar Aksi, Mahasiswa UR Tuntut Dosen Diberhentikan

Riaucitizen.com Pekanbaru - Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (UR) melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung Rektorat UR, Senin (2/3/2015). Aksi ini menuntut salah seorang dosen Ilmu Administrasi Publik (AP), Dr TKH agar diberhentikan karena dinilai telah membuat ketidaknyamanan di tubuh Prodi AP.


“Kami menuntut agar doktor internasional TKH diberhentikan dari Prodi AP karena menjadi penyebab disharmonisasi dalam lingkungan kami," teriak mahasiswa dalam orasinya.


Tidak hanya itu salah seorang dosen UR juga mengatakan mengatakan bahwa TKH tersebut arogan dan sering berbuat semena-mena terhadap mahasiswa ataupun terhadap sesama dosen.


“Mentang-mentang dia doktor internasional, terus dia bisa melecehkan sesama dosen seenaknya,” sebut Harapan Tua Simanjutak.


Wakil Rektor II UR, Prof Dr Sugianto dan Wakil Rektor III Dr Saprial yang menemui pendemo menjanjikan pengusutan persoalan ini secara cepat. Bahkan Sugianto menyebutkan apabila persoalan ini merupakan tindakan yang tidak normal, maka pihaknya akan menerapkan sanksi yang juga tidak normal.


“Jika kondisinya normal, maka prosedurnya akan kami panggil dulu. Tetapi jika abnormal maka keputusanya juga harus abnormal,” tegasnya.


Reporter Rpk

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gelar Aksi, Mahasiswa UR Tuntut Dosen Diberhentikan"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top