Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Inilah para Pemenang MarkPlus Kategori Pelayanan Terbaik di Pekanbaru

RiauCitizen.com Pekanbaru - MarkPlus melalui predikat WOW Pekanbaru Service Excellence Award (PSEA) memberikan penganugerahan bagi para pengusaha yang beroperasi di Pekanbaru yang memberikan kualitas layanan terbaik bagi konsumennya.


Penyerahan penghargaan dilaksanakan Selasa (3/3/2015) di Hotel The Premiere dan dihadiri WaliKota Pekanbaru Firdaus MT. Dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwa membuka peluang sebesar-besarnya bagi penyedia layanan dan jasa untuk berinvestasi di Kota Pekanbaru.


"Silahkan perusahaan dan jaringan bisnis di Pekanbaru untuk terus memberikan layanan dan jasa. Sehingga peluang usaha di Pekanbaru semakin meningkat seiringnya waktu, Kota Pekanbaru dapat Membangun kondisi yang aman investasi yang baik. Mengingat saat ini Pekanbaru memiliki predikat sebagai kota berprestasi Nomor 5 Di indonesia dan Nomor 1 diluar Pulau Jawa (perputaran Uang). Markplus berupaya membantu kota pekanbaru dan mempromosikan di bidang perbankan, bisa menjadi kita harapkan, akan lebih banyak lagi yang kita wujudkan.


Walikota juga menyerahkan penghargaan kepada para pemenang. Para pemenang terdiri dari berbagai kategori. Antara lain, bank konvensional dengan level BUKU I -II dimenangkan Oleh Bank Sinarmas sebagai Best of Champions, lalu disusul Bank Riau Kepri dan Bank Ekonomi. Untuk bank konvensional dengan BUKU III, diraih BII Maybank sebagai Best of Champions diikuti Bank Danamon dan Bank BTN


Sedangkan untuk bank konvensional dengan BUKU IV sebagai Best of Champions diraih oleh BCA disusul Bank Mandiri dan BRI. Untuk kategori bank berbasis syariah, BNI Syariah keluar sebagai Best Champion diikuti Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri.

Kategori operator terbaik di menangkan oleh XL Axiata sebagai The Best Champions, dan di ikuti oleh Operator telkomsel di urutan ke 2, sedangkan di urutan ke tiga di menangkan oleh operator Indosat.


Khusus untuk pembiayaan kedaraan sepeda motor FIF Astra mendapatkan The Best of Champions yang disusul Adira Finance di posisi ke dua, dan di posisi ketiga oleh WOM Finance.


Untuk dealer mobil dan service center keluar sebagai best of champions Agung Toyota yang disusul Honda Arista Auto Prima dan PT Riau Jaya Cermelang. Pada dunia otomotif, PT Alfa Scorpii Pekanbaru masih menjadi The Best of Champion yang diikuti PT Capella Dinamika Honda dan Suzuki PT Riau Jaya Cemerlang.


Mulai dari kategori rumah sakit dengan kelas B, RS Santa Maria menjadi The Best of champions MarkPlus WOW Pekanbaru Service Excellence Award, sementara RS Eka Hospitas dan RS Awal Bross sebagai The Best Champions, dan catagori Pelayanan jasa umum Riau Taksi berhasil meraih The Best of Champions dari kategori taksi diikuti Blue Brid Group.


Reporter Vans

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah para Pemenang MarkPlus Kategori Pelayanan Terbaik di Pekanbaru"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top