Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Pilkada Pelalawan, Husni Tamrin Mulai Waspadai Gerakan Harris dan Zukri

RiauCitizen.com, Pelalawan - Husni Tamrin, bakal calon bupati Kabupaten Pelalawan mulai mewanti-wanti setiap pergerakan yang dilakukan M Harris (bupati Pelalawan saat ini) serta Zukri (anggota DPRD Riau dari Pelalawan) jelang Pilkada Pelalawan yang digelar Desember mendatang. (baca juga : Husni Thamrin Klaim Kandidat Unggulan Pilkada Pelalawan)


Hal ini disebabkan, karena selain dirinya, dua tokoh Pelalawan itu dianggapnya paling berpeluang untuk memimpin kabupaten itu lima tahun ke depan. Hal itu diungkapkannya saat berbincang-bincang dengan wartawan, Jumat (13/3).


Di satu sisi, tegasnya, ia sama sekali tidak gentar untuk bersaing dalam memperebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Pelalawan. Berbekal dekat dengan masyarakat serta pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, membuat dirinya semakin percaya untuk maju pada Pilkada yang digelar satu kali dalam lima tahun itu.‎


“‎Alhamdulillah Partai Gerindra sudah mendukung kita untuk maju. Tinggal lagi mencari calon wakil yang pas serta memiliki visi misi yang sama, mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada orangnya,” harap ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau ini.


Kemudian diakuinya, ada dua partai yang tengah digodanya untuk bisa mendukung dirinya. Kedua partai yang dimaksud yakni, Partai Hanura dengan Demokrat dan ia pun sangat yakin, kedua partai ini akan mendukungnya nanti.‎‎


“Kalau Hanura dan Demokrat mendukung kita, maka jumlah kursi kita di DPRD Pelalawan menjadi sembilan kursi. Kalau sudah sembilan, maka kita bisa mengusung calon bupati,” tutupnya.


Editor Six


Sumber RiauTerkini

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pilkada Pelalawan, Husni Tamrin Mulai Waspadai Gerakan Harris dan Zukri"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top