Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polisi Bekuk 3 Pelaku Begal di Pekanbaru

Riaucitizen.com Pekanbaru - Polresta Pekanbaru berhasil meringkus tiga kawanan begal motor yang mengakibatkan korbannya Rosneli (36) tewas pada pertengahan 2014 silam. Hal tersebut disampaikan Kapolresta Robert Haryanto melalui Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Bambang.


"Awalnya kita menduga korban tewas akibat kecelakaan biasa". Namun adanya pelaporan dari pihak keluarga, bahwa korban mengejar pelaku yang menjambret tas miliknya, kita langsung melakukan penyelidikan kemudian berhasil meringkus ketiga pelaku," sebut Bambang kepada wartawan, Senin (2/3/2015).


Tiga pelaku begal ini masing-masing berinisial SL alias Tole (20) warga Jalan Dharma Bakti Kecamatan Payung Sekaki, JS (23) warga Jalan Baki Permai Kecamatan Payung Sekaki, serta F alias Adi (19) Jalan Dharma Bakti ujung Kecamatan Payung Sekaki.

Lebih jauh diceritakan Bambang, peristiwa penjambretan yang berujung tewasnya korban terjadi pada Selasa (29/4/2014) silam, di Jalan Dharma Bakti Kelurahan Labuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki tepatnya di depan toko bangunan 168.


"Saat ini masih ada dua pelaku lain berstatus buron atau DPO. Karena dalam aksi itu. mereka yang terlibat dan ikut merencanakan sejak awal ada 5 orang," tutup Bambang.



Reporter Rpk

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polisi Bekuk 3 Pelaku Begal di Pekanbaru"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top