Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Sultan Syarif Kasim II Sosialisasi Penghapusan Counter Tiket di Bandara

RiauCitizen.com, Pekanbaru – Terkait Kebijakan dari Kementerian Perhubungan RI bernomor HK.209/I/16PHB.2014 tentang pelayanan Bandara sebagai bentuk peningkatan keamanan, keselamatan dan pelayanan dan untuk menghilangkan sejumlah pihak yang dianggap tidak berkepentingan di bandara dan sekitarnya serta penghapusan semua bentuk percaloan tiket. (baca : Angkasa Pura II Menutup Counter Penjualan Tiket Secara Bertahap)


Oleh karena itu, SSK II akan berbenah terkait kebijakan tersebut. Arif  Darmawan selaku Otoritas Bandara saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan mendukung program tersebut. ''Kita beri waktu hingga akhir Maret atau terhitung 1 April sudah tidak ada lagi counter tiket di Bandara SSK II Pekanbaru,'' jelasnya.


Dengan ketentuan ini, calon penumpang tidak perlu lagi berurusan tiket ke Bandara SSK II Pekanbaru tapi cukup ke counter tiket yang sudah disiapkan maskapai penerbangan di luar area bandara.


Berdasarkan pantauan RiauCitizen.com di bandara juga sudah terlihat beberapa baliho yang terpadang di beberapa sudut kawasan Bandara.


Namun hingga saat ini, tetap masih dijumpai beberapa counter reservasi penjualan tiket Maskapai beroperasi melayani penjualan tiket.


''Rencananya, lokasi yang mereka tinggalkan, akan kita fungsikan ke bisnis lainnya. Jadi ini tidak ada masalah. Lagi pula ini kan untuk kenyamanan dan keamanan penumpang,'' tegasnya.


Reporter Hrd

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sultan Syarif Kasim II Sosialisasi Penghapusan Counter Tiket di Bandara"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top