Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Tidak Tepat Waktu, Komisi IV DPRD Kampar Tinjau Lokasi Proyek

RiauCitizen.com, Kampar - Anggota DPRD Kampar dari Komisi IV yang diketuai oleh Syafi Samosir tinjau lokasi jalan multiyears yang berada di Kecamatan Tambang, Selasa (10/3).

Proyek pengerjaan multiyears untuk pengaspalan jalan sejauh 39 km ini diduga mengalami keterlambatan pengerjaan sehingga membuat Anggota Dewan angkat bicara dan segera meninjau lokasi proyek .

Dalam kunjungan itu terlihat juga Camat Tambang H Mulatua dan beberapa Kades yang juga mendampingi Dewan saat kunjungan.

Menurut salah seorang Anggota Dewan, Harsono kepada RiauCitizen.com mengungkapkan kalau komisi IV sudah dua kali meninjau proyek ini, dan meminta agar di percepat pengerjaannya.  Namun hal tersebut tidak digubris, jangan ini nantinya menbuat opini yang tak jelas tentang pengerjaannya.



"kami tahu ini hanya waktu pengerjaan saja yang tidak tepat, dan selain itu masih ada lagi 300 meter yang belum dikerjakan oleh pihak pemborong PT Karya , dan tujuan kami hanya sebatas mengawasi saja agar uang Kampar itu tidak pergi kemana-mana", ujarnya.

Sementara itu PPTK, Hanif ST kepada RiauCitizen.com mengakui adanya persoalan tersebut, mengapa ada keterlambatan karena masih ada masyarakat yang meminta ganti rugi ke pemerintah, sementara dulu Pemda Kampar melalui Kecamatan Tambang telah menyosialisasikan ke masyarakat bahwa jalan itu tidak ada ganti ruginya,


"sebenarnya jalan ini sudah lama selesainya namun karena di pangkal jalan tepatnya di atas lahan buk Siwis ini dia malah minta ganti rugi sehingga kami bingung mau berbuat apa", ungkapnya.

Di kesempatan bersamaan Camat Tambang Mulatua yang baru menjabat sebagai Camat Tambang juga mengatakan nantinya akan mencari solusi lain bagaimana yang terbaiknya untuk mengatasi masalah keterlambatannya" ,ujarnya.



Di tambahkannya jalan multiyears yang menghubungkan tujuh desa di tambang ini merupakan akses terbaik untuk perkembangan penduduk dan percepatan akses dari satu desa ke desa lainnya agar desa-desa yang ada di dalamnya tidak terisolir sebab di akuinya kalau di Desa yang ada di sepanjang jalan ini sangat kuat perannya dalam mengerakkan Roda ekonomi kampar ujarnya.


Reporter Kimek





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tidak Tepat Waktu, Komisi IV DPRD Kampar Tinjau Lokasi Proyek"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top