Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polres Kampar Berhasil Meringkus Bandar dan Pengedar Narkoba

RiauCitizen, Kampar - Polres Kampar kembali menangkap pengedar dan bandar narkoba di lokasi berbeda. Kejadian bermula saat kecurigaan JS yang terlihat mondar-mandir di depan Bank BRI Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung. Melihat aksi tersebut, petugas menghampirinya, dan seketika tersangka mencoba melarikan diri, namun dengan sigap petugas pun berhasil menangkap tersangka.



Setelah interogasi diperolehlah informasi bahwa barang yang didapatnya dari salah seorang bandar narkoba berinisal  FH(35).  Kemudian Satuan Reserse Narkoba langsung meluncur ke rumah tersangka dan melakukan penggeledahan terhadap tersangka. Namun istri tersangka, diketahui mencoba membuang bungkusan kecil yang diduga narkoba. Tapi polisi berhasil mencegahnya, dan didapatlah satu bungkusan kecil berisi sabu sebagai barang bukti.

Disaat bersamaan diperoleh pula keterangan dari tersangka JS (26), dia mengungkapkan "kalau keuntungan dari jual Narkoba ini untuk membeli rokok dan mengaku kalau hanya menjadi pengedar baru beberapa minggu" ujarnya.

Saat di konfirmasi kepada Kapolres kampar AKBP Ery Apriyono.S.I.k melalui Kasat Reskrim Narkoba AKP Tapip Usman membenarkan kejadian itu bahwa  telah di tangkap pengedar dan narkobanya dengan insial JS (26) warga Desa Rimba Beringin Tapung Hulu sebagai pengedar dan FH (35) Bandar narkoba warga Desa rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu.



Dari kedua tersangka disita barang bukti 12 paket Narkotika jenis sabu, sebuah timbangan dan plastik yang diduga sebagai kemasan. AKP Tapip Usman menjelaskan "Tersangka ini akan kita jerat dengan pasal 114 ayat 1 Jo 112 ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkoba, dengan acaman hukuman minimal 5 tahun maksimal 20 tahun".  ujarnya.


Reporter Kimek





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polres Kampar Berhasil Meringkus Bandar dan Pengedar Narkoba"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top