Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Wisma Riau di Slipi Heboh, Dua Pejabat Baku Hantam

Riaucitizen.com Pekanbaru - Mess Pemprov Riau yang berada di Slipi Jakarta mendadak heboh. Pasalnya, dua pejabat Pemprov Riau yang bertugas di Badan Penghubung Wisma Riau adu jotos pada Jumat (6/3/2015). Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Burhanuddin menyebut kejadian tersebut dipicu masalah pribadi.


"Tak ada unsur kedinasan, berkaitan pekerjaan atau jabatan atau yang lain. Lebih kepada hal pribadi. Kalau masalah rumah dinas, hanya saya yang dapat sebagai kepala badan,” ujar Burhanuddin seperti yang dirilis Jpnn.com.


Burhanuddin menuturkan, pertengkaran itu terjadi setelah ada mutasi pejabat eselon III dan IV lingkungan Pemprov Riau. Sehingga ada pergeseran dalam pengisian jabatan. Salah satunya Kabid Fasilitasi Promosi dan Investasi, Alfi Sahrin yang mengisi jabatan sesuai SOTK baru.


Karena belum mendapat tempat tinggal di Jakarta, maka Badan Penghubung menyiapkan rumah sementara di wisma Riau. Namun entah kenapa, Zulfikar yang sebelumnya menjabat Kabid Kemasyarakatan Badan Penghubung, dimutasi menjadi Kepala UPT Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah (TMII) terlibat pertengkaran berujung adu fisik dengan Alfi Sahrin.


Akibat kejadian, Zulfikar sempat dilarikan ke Rumah Sakit dan sempat diinfus. Kasus itu pun telah dilaporkan ke Polsek Jakarta Barat. Sementara Alfi Sahrin harus ke Pekanbaru Jumat (6/3) siang.


"Kejadian ini, Senin nanti akan saya laporkan juga ke Plt Gubernur,” kata Burhanuddin pada Sabtu siang.


Editor Mp (Jpnn)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wisma Riau di Slipi Heboh, Dua Pejabat Baku Hantam"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top