Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Begini Lho Cara Berbisnis Tiket Online

RiauCitizen.com, Pekanbaru – Ketika Otoritas Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru memastikan seluruh counter tiket yang ada di bandara Internasional itu tidak akan ada lagi terhitung 1 April 2015 mendatang. Tentunya ini akan membawa berkah tersendiri bagi usaha di bidang Penjualan Tiket Pesawat secara Online. (baca : Angkasa Pura II Menutup Counter Penjualan Tiket Secara Bertahap)


Hal ini telah dilakoni oleh Wiwi Novaliza dalam menjalani bisnis tersebut. Ia kini menjabat sebagai Manager PT Medussa Multi Bussines Centre (MMBC) Tour and Travel Cabang Pekanbaru yang berada di Jalan Garuda Raya D No. 48 Pekanbaru.


Kepada RiauCitizen.com, wanita kelahiran Bekasi, 2 November 1988 ini mengakui ia awalnya merintis karirnya di bidang tour and travel ini hanya untuk mengisi waktu luangnya saja. Tetapi ternyata bisa berkembang seperti saat ini.


"Saya tidak menyangka bisa berkembang seperti saat ini. Saya hanya menjalani bisnis yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga dari rumahnya sambil mengasuh anak dan melayani suami, Dan hanya dengan bermodal laptop dan handphone, saya bisa menjalankan bisnis ini dimana saja.


Wiwi menambahkan, "berwiraswasta dari rumah, saya tetap bisa menghasilkan uang, mendapatkan kebebasan financial serta kebebasan waktu," ungkapnya.


Wiwi menjelaskan Anda juga dipastikan bisa Menjadi Pengusaha Tour & Travel dengan bergabung bersama Mitra Strategis PT MMBC Tour&Travel, dengan contact person Wiwi Novaliza, handphone 081365999425 dan meng add langsung PIN BB: 2ACFCA22, untuk mendapatkan informasi bagaimana cara berbisnis tiket pesawat ini. Jangan lewatkan peluang emas ini. (Six)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Begini Lho Cara Berbisnis Tiket Online"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top