Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Taufik: PDI-P Butuh Kader Muda, Tapi Ingat Ini Partai Besar

RiauCitizen.com Pekanbaru -  Jelang digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Riau Maret mendatang, sampai sejauh ini setidaknya muncul beberapa nama sebagai bakal calon Ketua DPD PDI-P yakni; Suryadi Khusaini, Ma'mum Solihin, Robin Hutagalung dan Kordias Pasaribu. Nama-nama yang muncul sebagian besarnya tergolong kader muda dari partai berlambang moncong putih tersebut. Menanggapi hal tersebut, Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa DPD PDI Perjuangan Riau, H Taufik Hidayat S,Psi angkat bicara. Taufik menyebut, PDI Perjuangan memang butuh kader muda untuk kaderisasi partai. Namun, dirinya menekankan bahwa partai sebesar PDI Perjuangan juga tetap butuh kader senior terutama bila bicara soal pengalaman dalam rangka membawa partai ke arah yang lebih baik.


"Kader muda kita butuh, tapi ingat ini partai besar. Dan di Riau ini yang dikatakan senior kan tidak tua-tua amat," ujarnya.


Taufik juga mengkritisi banyaknya orang yang berlebel pengamat dalam melihat PDI Perjuangan. Dirinya menyebut bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang unik dan tidak bisa dilihat dari luar terlebih oleh pengamat yang diarahkan untuk mendukung salah satu kandidat ketua DPD di Musda nanti.


"PDI Perjuangan ini partai besar, unik, tidak bisa orang melihat dari luar. Harus orang yang berada di dalam lah yang bisa tahu pasti bagaimana situasi PDI Perjuangan terutama jika bicara kaderisasi," jelas pria yang pernah menjadi Protokoler Joko Widodo tersebut.


Reporter Miardi

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Taufik: PDI-P Butuh Kader Muda, Tapi Ingat Ini Partai Besar"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top