Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Bupati Kampar Emosi Dicegat Pengunjuk Rasa

RiauCitizen.com, Kampar – Bupati Kampar, H.Jefry Noer sang penguasa kota Serambih Mekkah emosi terhadap aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa dan Pemuda Kampar. Hingga akhirnya kata-kata cacian  keluar dari mulutnya, Selasa (10/3/2015).


Kejadian bermula saat aksi demo puluhan mahasiswa dan pemuda Kampar ingin bertemu denganya dan meminta kepada bupati agar konflik PT Intikampar Indo Sejahtra (PT. IKS) cepat diselesaikan. Namun saat pendemo berangkat  ke kantor bupati mereka malah berjumpa dengan bupati di Mesjid Raya Bangkinang.


Korlap aksi Dabson memanfaatkan kesempatan itu untuk menemui dan menungkapkan kepada Bupati Kampar H.Jefry Noer, perihal konflik yang di hadapi Masayrakat Danau Lancang dengan PT.IKS . Namun sang penguasa Kampar tampak emosi dan mencaci korlap aksi.


"Tidak ada urusan kau menjumpai saya,’bongak ang mah’ (dasar bodoh kamu. red)”, ucap Jefry kepada korlap aksi dan langsung meninggalkan mesjid raya.


Sontak saja Dasbon terkejut mendengar perkataan bupati tersebut. Ia menyayangkan sikap bupati Kampar yang terbilang emosional dalam menghadapi  masalah yang sedang dihadapi warga Kampar.

“Apa yang salah? Saya hadir untuk menyampaikan keresahan masyarakat Danau Lancang atas ketertindaksan  oleh PT IKS tapi mengapa jawaban seperti ini yang kita terima,” keluh Dasbon.


Ditambahkannya kalau hari ini kota yang dijuluki Serambih Mekkah dan dipimpin oleh seorang Bupati yang bergelar Haji bersikap seperti ini. “Yakinlah kampar akan dilanda becana. Karena sikap dan etika pemimpin itu tidak ada. Moral sang bupati itu dimana?” cetusnya.


Reporter Kimek





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bupati Kampar Emosi Dicegat Pengunjuk Rasa"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top