Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Puluhan Pemuda Bangun Tenda di Depan Balai Bupati

RiauCitizen.com, Kampar - Karena tak kunjung adanya titik terang panitia khusus yang di bentuk Pemkab Kampar beberapa bulan yang lalu. Untuk menyelesaikan konflik  lahan antara  masyarakat Danau Lancang dan PT Inti Kampar Sejahtera (IKS,puluhan mahasiswa danau lancang memutuskan untuk menginap di depan Balai Bupati,


Mahasiswa sebelumnya senin (8/3), sempat berunjuk rasa di depan  kantor Bupati, tapi tak satu pun perwakilan dari pemerintahan kampar yang mau menjumpai mahasiswa makanya mahasiswa memutuskan menginap di depan balai bupati karna dianggapnya pemerintah Kabupaten Kampar hari ini kalah oleh kepentingan perusahaan.


Dan terbukti Bupati Kampar sengaja menyabotase persoalan itu, dimana sebelumnya anggota DPRD Kampar telah memberikan status quo terhadap lahan yang di sengketakan seluas 1570 ha. Tapi mengapa tim yang di bentuk Pemkab kampar ini tidak berjalan,  Ungkap  Darson. Selasa (10/3) saat di jumpai pagi ini di depan Balai Bupati.


Di tambahkannya hari ini kami hadir hanya  ingin bertemu sang penguasa kampar Jefry Noer, dan meminta ketegasan dia agar PT IKS mengembalikan lahan yang telah di serobotnya.


Masyarakat meminta usir PT IKS di Kampar dari bumi serambih mekkah, Sebab jelas-jelas sudah menyengsarakan masyarakat Danau Lancang dan Kabupaten Kampar khususnya, ujarnya


Reporter Kimek





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Puluhan Pemuda Bangun Tenda di Depan Balai Bupati"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top