Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Inilah Terobosan Kapolda Riau

RiauCitizen.com , Pekanbaru - Kapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Dolly Bambang Hermawan  terpilih sebagai satu di antara tiga Kapolda se-Indonesia yang mendapat penghargaan "Polmas Award". (baca juga : Kapolda Riau Raih Polmas Award)


Mengajak masyarakat untuk melakukan hal hal preventif terhadap diri sendiri, warga dan lingkungan masing masing bukanlah perkara yang mudah. Namun hal tersebut dapat dibuktikan oleh Kapolda Riau.


Berikut terobosan Kapolda Riau :




  1. Ide dan konsep membangun kepedulian pemerintah daerah dan masyarakat melalui pelatihan bersama (lurah/kades, babinsa dan babinkabtibmas) dalam bentuk karakter dan kerjasama yang solid untuk mencegah potensi konflik social.

  2. Mendirikan rumah kantor bagi Babinkamtibnas agar Polri dapat membantu dan melayani masyarakat di desa atau kelurahan melalui "Samang Warga" (door to door system) dan problem solving (pemecahan masalah sosial di masyarakat).


Penghargaan yang diterima oleh Kapolda Riau ini tentu diharapkan akan memberikan domino effect bagi seluruh jajaran Kepolisian di lingkungan Polda Riau.

Pelayanan Prima sebagai semboyan Polri tentu diharapkan bisa tercermin pada setiap insan kepolisian. Mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi di Lingkungan Polda Riau. (Six)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Terobosan Kapolda Riau"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top