Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Jalan Lintas Petapahan - Panam Kembali Memakan Korban

Riaucitezen.com Kampar - Jalan lingkar garuda sakti km 15 (Petapahan-Panam) Kembali memakan korban jiwa kali ini Ade Adirmansyah sitompul, (30), warga Desa pantai cermin kecamatan Tapung yang menjadi korbannya.


Kejadian bermula saat Sepeda motor honda Blade BM 2468 ZQ dikendarai oleh Ade Adirmansyah Sitompul yang bergerak dari arah petapahan menuju arah panam dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan kendaraan yg sedang berhenti di kiri jalan,lalu korban langsung menabrak mobil dump truck BM 8328 ZU yang dikemudikan A-R di duga berhenti karna ada kerusakkan, yang akhirnya Ade Adirmansyah Sitompul menabrak mobil yang lagi berhenti yang menbuat korban luka parah dan langsung di larikan ke puskesmas pantai cermin kecamatan Tapung.


Dan saat bersamanya saksi mata Zulius, (35) menungkapkan kalau korban datang dengan kecepatan tinggi dari arah patapahan menuju ke pekanbaru. yang kami dengar hanya suara hantaman yang kuat mungkin korban kelelahan atau mengantuk makanya korban tidak tahu kalau ada mobil yang berhenti di depan.nya. Ungkapnya


Saat Riaucitizen.com di komfirmasi kepada AKBP Ery Apriyono.SIK melalui kapolsek tapung Kompol Barzawi yang saat di jumpai di ruangannya menyampaikan kalau memang betul terjadi kecelakan di jalan lingkar garuda sakti km 15 (Petapahan-Panam) dengan korban Adirmansyah sitompul, (30), warga Dusun pantai cermin kecamatan Tapung, dengan kodisi luka berat.


Di tambahkannya untuk kepentingan penyelidikan kini pelaku yang memakirkan mobil di tepi jalan sudah di amankan di polsek tapung untuk di minta keterangan lebih lanjut, kejadiannya Senin 9/3/15 jam 05.50 subuh namum pihat kepolisian baru dapat impormasi sekitar jam 06.30wib makanya pihat kepolisian langsung turun kelapagan dan mengamankannya. Ujarnya.


Reporter Kim


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jalan Lintas Petapahan - Panam Kembali Memakan Korban"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top