Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Mantan Rektor UR Muchtar Ahmad Pimpin Panitia Seleksi Jabatan Eselon II Pemprov Riau

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Surat Edaran Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Riau dengan nomor 01/PANSEL/2015 yang disebar ternyata ditandatangani oleh Muchtar Ahmad.


Muchtar Ahmad merupakan mantan Rektor Universitas Riau dan pernah menjadi kepala dinas di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Sejauh ini, baru nama Muchtar Ahmad dan Syamsul Rakan yang mencuat menduduki tim pansel jabatan eselon II Pemprov Riau.


Muchtar Ahmad menjadi Rektor Universitas Riau selama dua periode, yakni 1997-2001 dan 2002-2006. Sementara Syamsul Rakan merupakan salah satu pengacara dari Riau dan saat ini berada di Jakarta.


Sementara 3 lagi belum diketahui, karena sejauh ini, baik Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman maupun Kepala BKPP Riau M Guntur belum mengumumkan siapa-siapa saja yang duduk mengisi tim pansel.


Surat edaran yang ditandatangani oleh Muchtar Ahmad tertanda 9 Maret 2015 sebagai Ketua Panitia Seleksi. Di situ juga disebutkan sejumlah persyaratan umum dan kelengkapan berkas administrasi yang harus dipenuhi oleh masing-masing pejabat yang akan mengikuti seleksi.(Gr)


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mantan Rektor UR Muchtar Ahmad Pimpin Panitia Seleksi Jabatan Eselon II Pemprov Riau"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top