Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Kapolda Riau Raih Polmas Award

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Semangat Kepolisian Daerah Riau dalam meningkatkan pelayanan mulai melihatkan hasil yang menggembirakan, Kapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Dolly Bambang Hermawan  memperoleh penghargaan Polmas Award.


Gerakan Revolusi Mental Polri yang dilakukan oleh Polda Riau telah diapresiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia

Pada tanggal 5 Maret 2015 yang lalu Kapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Dolly Bambang Hermawan telah menerima piagam pengharagaan dari Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Komjen  Pol  Putut Eko Bayu Seno di auditorium Perguruan tinggi Ilmu Kepolisian  (PTIK) Jl. Tirta Yasa Kebayoran Baru  Jakarta Selatan.


Polmas Awars merupakan penghargaan yang diberikan pada Polisi atas kepeduliannya terhadap tugas-tugas kepolisian di Masyarakat.


Disamping Kapolda Riau, ada 2 kapolda dari Provinsi lain yang juga menerima penghargaan tersebut yaitu Kapolda Lampung dan Kapolda Kalimantan Selatan.

Kapolda Riau dianggap telah sukses dalam melakukan komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang sanggat erat tutur Komjen  Pol  Putut Eko Bayu Seno seusai acara, kepada Wartawan.


Disamping hal tersebut Komjen putut juga menyampaikan apresiasi kepada kapolda yang menerima award tersebut karena telah berjasa melakukan tugas tugas preventif dengan baik serta dapat merangkul masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas. (Six)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kapolda Riau Raih Polmas Award"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top