Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Lanjutan Kejurkot Junior III, Srikandi Kalah Tipis dari Anjungan Senior

RiauCitizen.com Pekanbaru – Tim Voli Putri Srikandi yang dilatih Uci harus mengakui keunggulan lawannya dilanjutan kejurkot Junior III di lapangan Kandis Kamis (5/3/2015). Bertanding melawan Anjungan Senior, Tim Srikandi yang di sponsori RiauCitizen.com kalah tipis dengan skor 1-2. Sempat menang di set pertama dengan 25-16. Set kedua kalah 22-25 dan set ketiga 13-15.


Menurut manajer Srikandi, Slamet, timnya bisa mengimbangi tim lawan. Namun faktor jam terbang tim lawan sudah tinggi, bahkan sudah mengikuti event di luar daerah yang menyebabkan timnya kalah.


“Lawannya sudah senior semua, tim itu sudah punya nama. Bahkan sudah mengikuti event diberbagai daerah seperti ke Sumatera Barat,” ujarnya.


Ia mengatakan untuk besok lawannya Wahana. Dengan motivasi tinggi dan kekompakan tim mereka yakin masih berpeluang untuk menang dan maju ke babak selanjutnya.


“Insya Allah kalau kita kompak, kita bisa maju kebabak selanjutnya. Kita masih berpeluang, sebab kita sudah menang sekali dan sekali kalah," ujarnya.


Dwi Putri Saralawati salah seorang pemain Srikandi yang mengatakan, lawannya tadi lumayan kuat. Namun Timnya masih bisa mengimbangi.


"Lawannya tadi lumayan, tapi kita masih bisa mengimbangi," kata pemain bernomor punggung 2 ini.


Untuk besok mereka akan berhadapan dengan tim Wahana Pukul 16.00 WIB di lapangan Kandis. Dwi berharap agar timnya besok bisa kompak dan memenangkan pertandingan.


“Insya Allah kalau kita kompak bisa menang,” harap pemain yang masih duduk di kelas dua SMA Olahraga  ini.


Reporter Hrd

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lanjutan Kejurkot Junior III, Srikandi Kalah Tipis dari Anjungan Senior"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top