Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Kejurkot Junior III, Srikandi Menang Telak Lawan Mustank Senior

RiauCitizen.com Pekanbaru - Tim voli putri Srikandi sukses menaklukan lawannya di babak penyisihan Kejuaraan Kota (Kejurkot) Junior III di Lapangan Bola Voli milik Pemkot Pekanbaru, di Jalan Kandis Senin (2/3/2015). Pertandingan yang digelar oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) ini diikuti oleh 12 Tim Putra dan 8 Tim Putri. Acara berlangsung selama 9 hari mulai Senin (3/3/2015) hingga Selasa (10/3/2015).


Tim Srikandi yang ambil bagian dalam Kejurkot ini membawa 8 anggota mereka. Mengawali babak penyisihan Srikandi bertemu dengan lawan berat Tim Mustank Senior.


Kendati melawan Tim berat, namun Tim voli putri Srikandi yang di sponsori oleh RiauCitizen.com ini berhasil menang telak. Kemenangan diraih setelah mengalahkan Tim Mustank Senior dengan skor 2-0. Set pertama berakhir dengan nila 25-23 dan set kedua 25-15.


"Tadi lawannya Mustank Senior cukup berat, namun kita berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0," ujar Nindi Kapten Tim yang bernomor punggung 9 ini.


Di Pertandingan selanjutnya Kamis (5/3/2015), Srikandi akan berhadapan dengan tim Anjungan. Ia mengatakan optimis untuk maju ke babak selanjutnya.


"Insya Allah kita berpeluang ke Babak Final," harap Nindi.


Reporter Hrd

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kejurkot Junior III, Srikandi Menang Telak Lawan Mustank Senior"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top