Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

SD Al Rasyid Ikuti FLS2N Kecamatan Marpoyan Damai

RiauCitizen.com,  Pekanbaru - Bertempat di ruangan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan  Kecamatan Marpoyan Damai, Sabtu (07/03). Diadakan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar tingkat kecamatan Kecamatan Marpoyan Damai.

Pada event ini, lomba-lomba yang dipertandingkan yaitu pembacaan puisi, syair, rebana dan paduan suara.

Acara ini mendapat sambutan positif oleh orang tua murid yang mana anak-anaknya terlibat untuk mengisi kegiatan festival ini.

Salah satunya Ratna (38) orang tua murid yang bersekolah di SD Al Rasyid turut ambil bagian dalam kegiatan festival ini.

Saat diwawancarai oleh RiauCitizen.com, Ratna mengutarakan "Seharusnya kegiatan atau event seperti ini rutin diadakan oleh Dinas terkait, selain meningkatkan potensi juga dapat menumbuhkan kepercayaan diri anak".

Perlu diketahui, FLS2N tingkat SD ini juga digelar di 4 kecamatan di Pekanbaru.


Saat mewawancarai salah satu Panitia kegiatan ini, "Lomba ini berjenjang, yang mana pemenangnya akan bisa mengikuti tingkat Kota, Provinsi bahkan nasional, dan untuk pembiayaan acara, kami dari dinas sangat berterimakasih kepada kepala sekolah yang patungan, namun kedepan untuk kegiatan tingkat kecamatan seperti ini akan kami usulkan menggunakan dana APBD", ungkapnya. (Six)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SD Al Rasyid Ikuti FLS2N Kecamatan Marpoyan Damai"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top