Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Srikandi Melaju Ke Babak Semifinal Usai Menundukkan Wahana

RiauCitizen.com Pekanbaru - Memasuki hari kelima Kejuaraan Kota (Kejurkot) Junior III di Lapangan Bola Voli milik Pengkot Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pekanbaru Jalan Kandis, Jum'at (6/3/2015), Tim Voli putri, Srikandi yang berhadapan dengan Wahana berhasil menundukan tim tersebut dengan skor 2-0 langsung.


Usi Pelatih Tim Srikandi, mengatakan bahwa di babak pertama berjalan cukup dramatis, sebab Srikandi sempat ketinggalan dengan skor 0-8. Namun dengan kekompakan Tim dan semangat yang tinggi Srikandi berhasil membalikan keadaan menjadi 25-23. Di babak kedua Srikandi benar-benar menunjukan performa maksimalnya dengan skor yang berkesudahan 25-11 untuk kemenangan Srikandi.


"Lawan wahana tadi cukup menegangkan. Saya lihat pemain kita seperti ada beban. Alhamdulillah kita bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini," katanya.


Untuk pertandingan selanjutnya, Usi mengatakan akan menerapkan strategi khusus sebab lawan yang akan dihadapi terbilang berat.


"Sepertinya untuk besok kita akan ganti posisi dan strategi. Sebab berdasarkan evaluasi saya tadi, kita kecolongan dalam posisi dan pertahanan."


Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada RiauCitizen.com sebagai sponsor karena telah membantu secara moril maupun materil.


"Saya sebagai pelatih dan mewakili Tim Srikandi, mengucapkan rasa terimakasih kepada RiauCitizen.com dan kru atas bantuan moril maupun materil yang diberikan. Sehingga kita termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini," ujarnya.


Sementara itu Lili, salah seorang pemain srikandi yang bernomor punggung 12, mengaku senang dengan kemenangan timnya tersebut.


"Senang sekali, walaupun di babak pertama saya sempat tegang, sebab kita ketinggalan cukup jauh," ujar pemain yan masih duduk di kelas 2 Sekolah Olahraga ini.


Lili berharap semoga di pertandingan selanjutnya ia bisa memenangkan pertandingan.


"Harapan saya tim ini bisa menang dan melaju ke babak Final," harapnya.


Pertandingan selanjutnya kemungkinan diadakan hari Minggu. Lawan selanjutnya, masih menunggu keputusan dari panitia.


Reporetr Hrd

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Srikandi Melaju Ke Babak Semifinal Usai Menundukkan Wahana"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top