Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

2000 Karyawan BRK Terancam Tidak Dapatkan Dana Pensiun

RiauCitizen.com Pekanbaru - Sebanyak lebih kurang 2000 karyawan Bank Riau Kepri (BRK) terancam tidak mendapatkan dana pensiun. Kekhawatiran tersebut cukup beralasan, pasalnya iuran pensiunan karyawan BRK saat ini dimanfaatkan sebagai dana obligasi. Permainan obligasi yang dilakukan BRK ini mengancam tunjangan pensiunan karyawan BRK jika obligasi tersebut ternyata gagal.


Permainan obligasi yang bersumber dari iuran dana pensiunan karyawan BRK tersebut ditengarahi dilakukan untuk membiayai dana pensiunan jajaran Direksi BRK saat ini yang jumlahnya sangat fantastis. Dengan mengharapkan bunga dari permainan obligasi tersebut, BRK berharap mendapatkan dana untuk membayar besaran tunjangan pensiunan tersebut.


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, salah seorang Direksi BRK berinisial WM mendapatkan dana pensiun hingga Rp 17.400.000 per bulannya. Hal serupa juga berlaku untuk SA yang memperoleh tunjangan pensiunan sebesar Rp 17.800.000 per bulannya. Padahal yang bersangkutan belum pensiun dari jajaran direksi BRK.


Reporter MP

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "2000 Karyawan BRK Terancam Tidak Dapatkan Dana Pensiun"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top