Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

AMR Tuntut Polda Riau Tangkap Bupati Rohul

RiauCitizen.com Pekanbaru - Aliansi Masyarakat Riau (AMR) Rabu siang (18/2/2015) kembali melakukan aski di Jalan Gajah Mada. Dalam aksi kali ini para pendemo mempertanyakan janji Kapolda Riau untuk menindaklanjuti tuntutan mereka pada hari Rabu kemaren (11/2/2015), dimana Polda Riau pernah berjanji akan melakukan pemanggilan dan menangkap Bupati Rohul, Achmad dan akan segera menuntaskan permasalahan hukum yang dilakukan oleh Bupati Rohul.


"Achmad sang Bupati Rohul diduga telah menghasut dan mengintruksikan 9 anggota Satpol PP yang dibantu 7 orang masyarakat dalam melakukan pemanenan sawit milik perusahaan PT. BMPJ," ujar Korlap AMR Yul Hendri.


Dalam orasinya massa menuntut agar supremasi hukum ditegakkan di Bumi Lancang Kuning tanpa Pandang Bulu. Mereka juga meminta Polda Riau segera menangkap dan adili Achmad Bupati Rohul serta tuntaskan perkara hukumnya, yang telah nyata dan sudah jelas menggar KUHP ini.


AMR juga mengutuk sikap Bupati Rohul dan mendukung pihak kepolisian dalam menyelesaikan masalah tersebut.


"Kami atas nama AMR mengutuk keras intruksi Achmad sang Bupati Rohul dan mendukung sepenuhnya Kapolda Riau untuk segera menuntaskan kasus ini," pungkas Yul Hendri. (Rpk)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "AMR Tuntut Polda Riau Tangkap Bupati Rohul"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top