Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

HUT ke-16, Klinik Terapi Anak Mandiri Gelar Seminar di Mal SKA

RiauCitizen.com Pekanbaru - Seminar anak berkebutuhan khusus digelar di lantai 1 Mal SKA Pekanbaru. Acara tersebut diadakan oleh Klinik Terapi Anak Mandiri dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 16. Acara yang dimulai sejak pukul 10:00 WIB itu terbuka bagi masyarakat umum. Dalam seminar tersebut dijelaskan bagaimana meningkatkan kualitas hidup anak berkebutuhan khusus dan berdampingan dengan lingkungan sekitarnya secara wajar.


Menurut pembicara dari Klinik Terapi Anak Mandiri, anak berkebutuhan khusus memiliki masalah yang begitu kompleks mulai daro mata, otak, telinga, otot, dan persendian tulang belakang mereka.


"Anak-anak berkebutuhan khusus memiliki berbagai masalah, mulai dari mata otak, otot, sendi dan tulang belakang mata," sebut Fauzi yang merupakan ahli okupasi tersebut, Sabtu (28/2/2015).


Klinik terapi yang berdiri sejak 1999 tersebut memberikan pelayanan terhadap anak-anak berkebutuhan khusus dengan berbagai macam gangguan diantaranya; gangguan pendengaran, hiperaktif, terlambat bicara, serta autisme dengan rentang usia 2 hingga 15 tahun. Anak-anak tersebut akan mendapatkan layanan terapi dari tenaga profesional dibidangnya dengan sistem one on one atau satu anak satu terapis dan setiap terapi akan dievaluasi secara berkala.


Dengan fasilitas yang mumpuni berupa alat terapis khusus, klinik ini mampu mengatasi berbagai masalah anak berkebutuhan khusus. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi Klinik Terapi Anak Mandiri yang beralamat di jalan Kutilang No 5 Sukajadi, Pekanbaru atau melalui contact person 0812-7554-6241 serta e-mail: nita9393@yahoo.com.



Reporter Van

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HUT ke-16, Klinik Terapi Anak Mandiri Gelar Seminar di Mal SKA"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top