Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Sidang Praperadilan BG, Polisi Kerahkan 500 Personil

RiauCitizen.com Jakarta - Sidang praperadilan yang diajukan Komisaris Jenderal Budi Gunawan terkait penetapannya sebagai tersangka kasus dugaan suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan dilaksanakan siang ini di Pengadilan Negeri Jakara Selatan. Sebanyak 500 personel Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengamankan jalannya persidangan. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat seperti yang dirilis Antaranews.com.


"Pengamanan seperti pekan kemarin dengan kekuatan 500 personil gabungan,"sebut Wahyu.


Aparat yang bertugas mengamankan persidangan tersebut berasal dari Brimob Polda Metro Jaya, Sabhara Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan Brimob Mabes Polri, serta Pengamanan Dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Selain menurunkan pasukan, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya juga menyiapkan kendaraan taktis seperti satu kendaraan watercannon dan tiga kendaraan Barracuda.


Wahyu menuturkan akan ada enam kelompok massa yang akan hadir untuk memberi dukungan pada KPK maupun kepada BG. Untuk itu, polisi berupaya mencegah kemungkinan bentrok antar kelompok massa tersebut.


Sidang preperadilan Budi Gunawan sendiri dilaksanakan pukul 09:00 WIB dan dipimpin oleh hakim Sarpin Rizaldi.



Sumber: Antaranews.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sidang Praperadilan BG, Polisi Kerahkan 500 Personil"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top