Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Dian Sukheri Reses, Dengarkan Curhat Komunitas Pekanbaru

RiauCitizen.com Pekanbaru - Rabu sore (17/2/2015) Politisi PKS, Dian Sukheri S.IP melakukan reses dalam rangka menerima seluruh aspirasi dari komunitas -komunitas yang ada di Pekanbaru. Kegiatan diadakan di Bai Presen, Jalan lembaga Pemasyarakatan nomor 11 Gobah.


Kegiatan teresebut dihadiri oleh 4 komunitas yaitu Skateboard, BMX, Tarung Derajat, dan Perfilman. Dian Suherki merupakan pembina pada komunitas skateboard Pekanbaru.


Menurut Dian, olahraga apapun seharusnya memiliki tempat untuk ekis agar semua khalayak tahu akan bakat yang ada pada diri pemuda Riau saat ini.


"Saya akan mengajukan aspirasi dari para komunitas pada rapat DPRD" ujarnya.


Anggota DPRD komisi III bidang pemuda olahraga ini juga mengadakan diskusi dengan para komunitas agar dapat langsung mengetahui sarana apa yang dibutuhkan diinginkan oleh komunitas.


Febrionaldi selaku ketua skateboard Pekanbaru berharap kepada beliau agar dapat memfasilitasi komunitasnya dalam bentuk pembuatan skate park.


"Kami berharap, adanya tempat untuk menyalurkan bakat kami. Selama ini kami hanya bermain di tempat-tempat umum seperti di MTQ," keluhnya.(Rpk)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dian Sukheri Reses, Dengarkan Curhat Komunitas Pekanbaru"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top