Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Kota Pekanbaru Kebanjiran Gas Elpiji 3 Kg

RiauCitizen.com Pekanbaru - Kelangkaan Gas elpiji ukuran 3kg yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia tidak berlaku di Kota Pekanbaru. Bahkan untuk saat ini stok untuk daerah Pekanbaru kebanjiran stok dan penjualan agak cenderung lesu. Hal tersebut seperti yang di ungkapkan Auzar, Manjer Marketing agen Penjualan Gas PT. Pusaka Indra Puri (27/2/2015).


"Kalau kelangkaan untuk kota Pekanbaru nggak ada, malah untuk hari ini kita kebanjiran gas dilapangan dan penjualan agak lambat," tuturnya.


Ia menambahkan Dari Agen ke pangklan dijual dengan harga Rp.14.000, sedangkan Pangkalan menjual harga rata-rata Rp.16.000 sesuai instruksi walikota.


Auzar berharap kepada dinas terkait dan pemerintah memperketat pengawasan masuknya gas elpiji dari daerah luar Pekanbaru. Sebab berdasarkan isu yang beredar ada oknum dari luar daerah yang menjual gas nya di Pekanbaru, hal ini tentu berimbas pada lesunya penjualan bagi agen dan pangkalan gas.


"Pemerintah kalau bisa perketat pengawasan gas, sebab beredar kabar gas dari luar Pekanbaru banyak beredar," pungkasnya.


Reporter Hard

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kota Pekanbaru Kebanjiran Gas Elpiji 3 Kg"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top