Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Lezatnya Bisnis Pao Salju

RiauCitizen.com Pekanbaru – Bicara cemilan sehat di Pekanbaru, Pao Salju salah satunya. Menyuguhkan kemewahan dan kelezatan, dengan berbagai varian rasa yang bermanfaat dan bisa di konsumsi oleh semua kalangan.


Indah Oktavianingsih, yang akrab disapa Indah ini sudah memulai usaha Pao Salju sejak awal tahun 2014 dan sudah memiliki banyak pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya testimoni mengenai citarasa cemilan ini.


Indah memaparkan kepada RiauCitizen.com, ”Pao berasal dari bahasa Thailand yang artinya bungkusan dan ini merupakan makanan halal dan sangat cocok untuk vegetarian karena tidak menggunakan minyak hewani.”


Sedangkan untuk asal kata Salju, di ambil sesuai dengan bentuk salju yang bulat, lembut, mulus dan dingin yang berasal dari alam. Sehingga dari situlah diadopsi nama Pao Salju, dikemas berbentuk bulat dan memiliki cita rasa yang khas disetiap gigitan lembutnya, ungkapnya.


Indah juga menambahkan, Pao ini memiliki tekstur yang mulus sehingga menambah gairah kita saat menikmatinya. Dan dalam kondisi hangat atau dingin pun Pao Salju tetap enak dinikmati, apalagi kalau suasana sedang dingin tentunya sangat lezat.


Keunggulan dari pao salju ini memang benar-benar fresh yang dibuat pada pagi hari dan waktu siangnya di kukus, baru langsung dipasarkan.


Peluang Bisnis


Selain menawarkan citarasa selangit, Pao Salju juga ingin berbagi kenikmatan rezeki khusus bagi warga Pekanbaru yang ingin ikut serta dalam memasarkannya.


"Pao Salju, makanan ter hits di Pekanbaru mengajak semua untuk bergabung menjadi telemarketing dan berbagi hasil, dengan pekerjaan yang sangat mudah. Hebatnya lagi anda tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan uang. Anda bisa kerjakan pekerjaan ini dari mana saja hanya menggunakan handphone (terutama smartphone dengan blackberry messenger)," jelasnya lagi.


Indah juga memaparkan lebih jauh, puluhan orang telah mendapatkan bonus ratusan ribu hingga Rp.6juta perbulan. Hanya kerja dari rumah, menggunakan hp nya, tanpa mengganggu aktivitas utama. Siapapun bisa bergabung!


Bergabung di www.facebook.com/indah.okta.336 untuk melihat Profile lengkap Pao Salju bersama Ribuan Pao salju lover. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bisnis Pao Salju dapat menghubungi contact person 0852-7191-0006, atau melalui pin BB 2AF86D02. (Six)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Lezatnya Bisnis Pao Salju"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top