Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Wako Minta Jon Erizal Menjembatani Kebutuhan Pekanbaru

RiauCitizen.com, Politik - Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT meminta anggota DPR-RI asal Riau, Jon Erizal untuk menjembatani kebutuhan Kota Pekanbru kepada Pemerintah Pusat. Dirinya berharap Jon Erizal mampu menyampaikan aspirasi Pemko Pekanbaru demi berjalannya program-program daerah khususnya untuk mempercepat pembangunan infrastruktur.


"Jadi dengan hadirnya Jon Erizal melihat wilayah yang memilih dirinya, kita berharap bisa menjadi jembatan kebutuhan Pekanbaru ke pusat,"paparnya seperti yang dimuat Antarariau.com, Senin (9/2/2015).


Menurut Wako, banyak pembangunan di Kota Pekanbaru yang pendanaannya tidak cukup dengan hanya ditopang APBD Pekanbaru. Untuk itu, dirinya berharap pemerintah pusat bisa memberikan apa yang memang menjadi kewajibannya di Kota Pekanbaru.


Anggapan Riau adalah provinsi kaya di setiap proses rapat penganggaran, telah membuat program strategi daerah Pekanbaru tidak jadi prioritas dan diabaikan, kemudian dialihkan ke provinsi/ kota lainnya yang dianggap miskin.


Padahal menurut Wako, dalam pembangunan suatu daerah ada berbagai kewenangan didalamnya, jika tidak ada sinergi antara daerah dan pusat, maka daerah tersebut juga bisa jauh tertinggal dalam pembangunan.(ant/kar)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wako Minta Jon Erizal Menjembatani Kebutuhan Pekanbaru"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top