Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Tips Sepatu Lukis Awet, Menurut Owner Shiro

RiauCitizen.com Pekanbaru – Wahyu Hidayat, Owner Shiro Sepatu Lukis Pekanbaru memberi tips agar sepatu lukis tidak gampang luntur dan tahan lama walaupun dicuci berkali-kali. Wahyu menjelaskan bahwa kalau dirawat secara benar, sepatu lukis akan awet.


"Sepatu kanvas lukis ini tidak luntur bahkan dapat dicuci dengan sabun lembut tanpa pemutih," ujarnya.


Menurutnya bagian yang bergambar jangan dibersihkan dengan sikat yang kasar, dan saat menjemur sepatu jangan terkena sinar matahari langsung.


Berikut tips merawat Sepatu Lukis Shiro menurut Wahyu Hidayat. Pertama bersihkan Sepatu dengan sikat sepatu yang lembut dan kering setelah selesai digunakan, hal ini digunakan untuk menghilangkan debu. Setelah bersih, simpan ditempat yang kering.


Bila terkena noda, sesegera mungkin bilas dengan air dan dicuci dengan sabun lembut. Jangan gunakan sabun yang mengandung pemutih, bila disikat mesti dengan lembut. "Kalau memang perlu gunakan sikat gigi  dan perendaman jangan terlalu lama," jelas Wahyu.


Untuk mengeringkannya dianjurkan tidak terkena sinar matahari langsung. "Di angin anginkan juga bisa, agar  warna tidak luntur, sepatu lukis supaya tidak dijemur pada sinar matahari yang terik," sebutnya.


Untuk mendapatkan sepatu lukis yang awet, menarik, dan cantik bisa pesan ke Shiro Sepatu Lukis. Via handphone 082172577156, melalui PIN BB 2393194B, atau kirim pesan ke account facebook shiro sepatu lukis. (Rpk)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tips Sepatu Lukis Awet, Menurut Owner Shiro"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top