Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Masjid Agung Dipadati Pengunjung, Pekanbaru Minim Objek Wisata

RiauCitizen.com Pekanbaru - Halaman Masjid Agung Annur Pekanbaru sejak lama menjadi tujuan wisata masyarakat lokal serta luar daerah bahkan para imigran juga ada disini. Halaman seluas empat hektare ini dimanfaatkan sebagai lokasi olahraga, maupun sekedar menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.


Padatnya pengunjung di Masjid Agung menurut sejumlah warga karena minimnya objek wisata di Pekanbaru. Ditambah banyaknya taman kota yang tidak terawat dan sejumlah ojek wisata buatan yang tidak tertata baik dan jauh dari pusat kota.


Pihak pengelola mencatat, pada hari-hari biasa ada sebanyak 500 hingga seribu orang datang berkunjung ke Masjid Agung untuk berbagai kegiatan termasuk berolahraga.


Sementara pada hari libur dan akhir pekan, jumlah pengunjung bisa lebih banyak yakni 1000 hingga 3000 orang per harinya.


Bangunan Masjid Agung yang berada di tengah kota di atas lahan seluas lebih empat hektare tidak jarang terlihat menjadi latar bagi pengunjung yang hendak perpose di depan kamera. (Dpt)


Sumber Antarariau.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masjid Agung Dipadati Pengunjung, Pekanbaru Minim Objek Wisata"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top