Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Minggu Ini Bupati Rohul Akan Kembali Diperiksa

RiauCitizen.com Pekanbaru - Kasus pencurian kelapa sawit yang melibatkan tujuh warga Desa Kepenuhan Timur masih berlanjut. Pengakuan tujuh tersangka yang menyebut Bupati Rokan Hulu, Achmad terlibat dalam kasus tersebut membuat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau kembali menjadwalkan pemeriksaan kepada Achmad sebagai saksi. Sebelumnya Achmad juga sudah pernah diperiksa untuk kasus yang sama. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo SIK, Rabu (18/2/2015).


"Hari ini kita belum ada jadwal. Namun diperkirakan dalam minggu ini juga Bupati Rohul Achmad Msi akan kita mintai keterangan lanjutan,"sebut Guntur.


Seperti telah menjadi pemberitaan sebelumnya, Achmad diduga mendukung PT Agro Mitra Rokan (AMR) yang bersengketa dengan PT Budi Murni Panca Jaya (BMPJ). PT BMPJ kemudian mengaku kehilangan sawit sebanyak 1 ton. Atas kehilangan itu, PT BMPJ melaporkan warga yang mencuri sawit miliknya ke Polda Riau. Achmad diduga telah menghasut warga untuk mencuri sawit di PT BMPJ tersebut.(Rpk)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Minggu Ini Bupati Rohul Akan Kembali Diperiksa"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top