Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Jalan Lingkar Pekanbaru Dalam Proses Kontrak

RiauCitizen.com Pekanbaru - Pembangunan jalan lingkar Pekanbaru saat ini memasuki proses kontrak. Pembangunan jalan lingkar Pekanbaru merupakan proyek multiyears yang menjadi program pembangunan Pemko pekanbaru. Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Pembangunan Pemerintah Kota Pekanbaru, Nasri pada Senin (19/2/2015) seperti dimuat riauterkini.com.


"‎Jalan lingkar itu terdiri dari jalan badak lintas timur, Lintas timur batas Kampar, ‎Teluk lembu ujung batasan KIT, Siak lima menuju akses tol Dumai. Kita targetkan pengerjaannya sudah dimulai, karena saat ini dalam proses kontrak,"papar Nasri.


Selain itu, tiga proyek multiyears Pemko Pekanbaru akan segera dimulai, keempat proyek tersebut adalah pembangunan SMP Madani, SMK Teknologi, pembangunan perkantoran baru serta pembangunan RSUD Pekanbaru.


Nasri mengatakan, penandatanganan kontrak untuk tiga proyek ini sudah dilakukan‎, maka dalam waktu dekat pekerjaan di lapangan sudah bisa dimulai.‎ Namum, saat ditanya nilai dari masing-masing proyek multiyears tersebut Nasri enggan memberberkan rincianya.


"Kalau soal itu coba tanya langsung kepada Dinas tekhnis,"ujarnya.



Sumber: riauterkini.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jalan Lingkar Pekanbaru Dalam Proses Kontrak"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top