Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Kunjungi Meranti, Mensos Akan Ikut Distribusikan Raskin

RiauCitizen.com Meranti - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Kepulauan Meranti pada Jumat (6/3/2015) mendatang. Khofifah dijadwalkan membuka rapat koordinasi (Rakor) Sosialisasi Pendistribusian Raskin yang dipusatkan di Aula Afifa Balroom Jalan Banglas Selatpanjang. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke komunitas adat tertinggal di Desa Sesap, Kecamatan Tebing Tinggi. Dilokasi tersebut juga, Mensos akan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan seperti penyerahan Raskin secara simbolis kepada perwakilan Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM), sekaligus bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat adat tertinggal terkait berbagai hal dalam upaya pengentasan kemiskinan di kota sagu tersebut. Hal tersebut disampaikan Sekdakab Kepulauan Meranti, Drs Iqaruddin MSi, Jum'at (28/2/15) pagi seperti yang dirilis Riauterkini.com.


"Menteri sosial (Khofifah) telah dijadwalkan akan berkunjung kampung kita (Kepulauan Meranti) pada pekan depan (Jum'at 6 Maret 2015)"tutur Iqaruddin.


Dari informasi yang diterima, bahwa rombongan Mensos akan berangkat dari Jakarta pada Kamis (5/3/2015) sore menuju Kota Pekanbaru. Dan dijadwalkan sampai pada malam hari, lalu menginap disalah satu hotel di Ibu Kota Provinsi Riau itu.


Selanjutnya, keesokan harinya Jum'at (6/3/2015) pagi, Menteri dan rombongan akan bergerak menggunakan Bus menuju Pelabuhan Buton Kabupaten Siak, dan setibanya akan diseberangkan menggunakan Speed Boat Pemerintah Daerah (Pemda) Meranti menuju Kota Selatpanjang.


Editor Mp

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kunjungi Meranti, Mensos Akan Ikut Distribusikan Raskin"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top