Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Presiden Sebut Konflik Polri - KPK Selesai Minggu Ini

RiauCitizen.com Manila - Konflik antara dua lembaga penegak hukum Polri dan KPK telah membuat sejumlah kalangan masyarakat mulai dari praktisi hukum, aktivis, akademisi hingga masyarakat merasa prihatin terhadap penegakan hukum di Indonesia. Presiden Joko Widodo sendiri meyakini konflik yang terjadi antara Polri dan KPK akan selesai pada minggu ini. Hal tersebut disampaikan Presiden di Gedung Kedubes RI di Manila, Senin (9/2/2015) seperti yang termuat dalam Antaranews.com.


"RAPBNP 2015 juga baru masuk dalam pembahasan di DPR sehingga banyak yang harus ditangani, namun Insya Allah masalah KPK-Polri minggu ini selesai, hitung-hitungan saya minggu ini,"sebut Presiden.


Presiden mengakui konflik Polri-KPK memang membutuhkan waktu penyelesaian yang panjang karena berada di area politik dan hukum.


Presiden yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menko Perekonomian Sofyan Jalil, Menlu Retno Marsudi, Menaker Hanif Dhakiri, Mendikbud Anis Baswedan, Gubernut Lemhanas Budi Susilo Soepandji, Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar dan Kepala BNP2TKI Nusron Wahid menyatakan dalam minggu ini konflik anata Polri an KPK akan selesai.



Sumber: Antaranews.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Presiden Sebut Konflik Polri - KPK Selesai Minggu Ini"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top