Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Penerima Manfaat Dompet Dhuafa Riau Mencapai 6.139 Orang

RiauCitizen.com Pekanbaru - Dompet Dhuafa Riau (DD Riau) adalah cabang Dompet Dhuafa Republika untuk wilayah Riau. Didirikan di Pekanbaru pada tanggal 20 Februari 2013 dan diresmikan dan penandatanganan MoU antara Pemko Pekanbaru yang diwakili Plt Sekdako, Yuzamri Yakub dengan Presiden Direktur Dompet Dhuafa, Ismail As Said pada waktu itu. Hingga 2014, total penerima manfaat Dompet Dhuafa Riau mencapai 6.139 orang. Demikian dipaparkan oleh Pimpinan Dompet Dhuafa Riau, Sunarto dalam rilisnya kepada RiauCitizen.com, Senin (19/2/2015).


Dijelaskan Sunarto, dalam dua tahun terakhir Dompet Dhuafa Riau mampu menghimpun dana publik berupa zakat, infak, sedekah, dan sosial kemanusiaan sebesar Rp 359.826.543,- Dengan jumlah donatur sebanyak 506 orang.


Menutup tahun 2014 ini, Sunarto atas nama keluarga besar Dompet Dhuafa (baik pusat maupun cabang di Riau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah mempercayai Dompet Dhuafa.


"Kepada muzakki, donatur, mitra, media, perusahaan, perbankan organisasi profesi dan masyarakat, berbagai komunitas dan pemerintah yang telah menjadi bagian penting dari Dompet Dhuafa, semoga ini menjadi ladang amal kita bersama. Melalui Dompet Dhuafa kita perkuat gerakan civil society sebagai cara kita Merawat dan Membangun Indonesia,"ujar Sunarto.



Sumber: Rilis

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penerima Manfaat Dompet Dhuafa Riau Mencapai 6.139 Orang"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top