Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Dewan Pertanyakan Keberadaan Alat Berat Milik Pemkab Inhil

RiauCitizen.com, Tembilahan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mempertanyakan keberadan sejumlah alat berat milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, karena belakangan ini sejumlah alat berat tersebut tidak diketahui keberadaanya.


''Alat berat milik Pemkab sekarang tidak jelas keberadaannya, diletakan dimana atau berapa jumlahnya kami tidak mengetahui,'' ujar Anggota Komisi II DPRD Inhil, Sulaiman MZ belum lama ini.


Dikatakan Politisi Partai Amanat Nasional ini, Pemkab seharusnya mengawasi keberadaan alat berat tersebut, sehingga jika terjadi kerusakan dapat diketahui.


''Saya dapat info peralatan dari alat berat itu banyak yang hilang, itukan karena kurang pengawasan. Apalagi peralatan itu mahal harganya, kalau 1 saja yang hilang kan tidak bisa digunakan alat itu,'' ujarnya.


Padahal dikatakan Sulaiman, jika dijaga dengan baik alat berat yang dimiliki Pemkab dapat banyak membantu masyarakat Inhil seperti pembuatan tanggul dan lain sebagainya, sementara karena kurang diawasi saat ini alat-alat tersebut ada yang rusak dan kehilangan beberapa komponennya.


''Pemkab harus peduli dengan ini, jangan dibiarkan saja ini terus berlanjut. Kita tidak mau kita punya peralatan tidak bisa digunakan karena keteledoran belaka,'' cetus Sulaiman.(Goriau.com)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dewan Pertanyakan Keberadaan Alat Berat Milik Pemkab Inhil"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top