Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Wako Usul Mapolda Riau Dipindah ke Komplek Kantor Walikota Baru

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Walikota Pekanbaru bersama ketua DPRD kota Pekanbaru dan Provinsi Riau mendatangi Markas Polda Riau yang berada di Jalan Soedirman. Tujuan kedatangan Walikota tersebut yakni untuk membahas rencana pemindahan Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau ke kawasan perkantoran baru yang berada di Tenayan Raya.


Rencana pemindahan kantor ini mengeruak karena banyak keluhan dari interant Polda sendiri, seperti kantor yang tidak lagi representatif untuk untuk bekerja, kapasitas kantor yang tidak mencukupi lagi dan hal yang lebih penting kota Pekanbaru adalah kota jasa. Jika kondisi tidak aman siapa yang akan berinvestasi ke kota ini.


"Maka dari itu kita berencana memindahkan kantor polda ke lokasi perkantoran Baru," jelas Walikota Pekanbaru usai sambangi kantor Polda Riau, Senin (02/02/2015).


Dikatakannya, kedatangan dirinya bersama perangkat daerah lainnya sangat di sambut positif oleh pihak Polda Riau.


"Kita sangat disambut baik, begitu juga dengan rencana yang kita usulkan. Pemko Pekanbaru siap untuk mengadakan lahan untuk Mapolda yang baru, sementara pihak Provinsi kita harapkan untuk pembangunan gedungnyan," jelasnya lagi.


Direncanakan sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Ketua DPRD kota dan Provinsi bersama Kapolda Riau hari ini akan pergi melakukan peninjauan ke lokasi kantor baru yang berada di Tenayan Raya. Namun karena ada urusan yang mendadak rencana ini diundur pada Rabu lusa.(rtc/kar)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wako Usul Mapolda Riau Dipindah ke Komplek Kantor Walikota Baru"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top